Pria Bertato Pencuri Sepeda Motor, Menangis Minta Ampun Saat Dihajar Warga

G+

Rantauprapat – Pria bertato babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan mencuri sepeda motor milik penderes getah di Jalan Torpisang Mata, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Senin (4/9). Informasi dihimpun, pelaku yang sudah dikejar sejumlah warga dari Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat, akhirnya, tertangkap warga di Jalan Torpisang Mata.

Bu El, salah seorang warga Jalan Torpisang Mata menyebutkan bahwa pelaku dikejar warga dari Jalan Gajah Mada hingga tertangkap di Jalan Torpis. Pelaku tersebut lari setelah sepeda motornya dia tinggal di Jalan Gajah Mada.
 
“Katanya karena mencuri Honda Supra X 125 milik penderes getah di Bandar Kumbul yang terparkir di pinggir jalan. Kalau tidak cepat polisi datang, mungkin pelaku sudah tewas di tangan massa, karena sudah lemas kena hajar. Pria itu menangis minta ampun saat dihajar warga,” ujarnya.
Pelaku tersebut, lanjut Bu El, kurang lebih baru sebulan tinggal di rumah kontrakan Sugeng yang berada di jalan Torpisang Mata.

“Orang sini ada yang kenal, namanya Edi. Kami tidak begitu mengenalnya, karena dia baru pindah kesini. Asalnya dari mana, ada yang bilang dari Aek Paing, ada yang bilang dari Gang Sado,” sebutnya.
Warga lainnya menyebutkan bahwa di saat yang sama ada juga yang tertangkap polisi di sekitar Jalan Baru karena mencuri sepeda motor dan dihadiahi timah panas oleh petugas.

“Kami menduga mereka melakukan aksinya berdua, tetapi mereka berpisah saat dikejar warga. Sebab pelaku ini pasti berboncengan saat mencuri sepeda motor itu di Desa Bandar Kumbul,” ucapnya.
Sementara itu Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pelaku di Rumah sakit untuk mendapatkan perobatan.

“Pelaku masih kita bawa ke rumah sakit untuk diobati. Saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan. Korban juga belum membuat laporan polisi,” katanya melalui pesan Whatsapp.







Sumber : MetroAsahan.com


Loading...
Follow Us :

About Admin dunianews

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...