Ini Penampakan Hotel Bintang Lima Di Dalam Kereta Api

G+

LONDON - Pengguna kereta Caledonia Sleeper akan dimanjakan untuk merasakan pengalaman suasana hotel berkelas bintang lima. Pasalnya, kereta Caledonia Sleeper memiliki fasilitas kamar yang berpengalaman.

Kereta ini menyediakan penginapan layaknya hotel dengan tipe berjalan yang memiliki kamar dengan kasur double. Serta beberapa pilihan kamar baru lainnya yang tersedia.

Sebagaimana disampaikan oleh pemilik kereta bahwa pihaknya menyediakan Armada baru dengan 75 gerbong. Penambahan gerbong ini sekaligus meningkatkan pelayanan untuk tengah malam dari jalur london skotlandia.

Kereta juga akan dilengkapi dengan wifi diseluruh gerbong. Kursi yang nyaman dan adanya banyak colokan handphone.  Nantinya, diatas  kereta akan termasuk satu ruangan besar dengan kasur double, kamar keluarga dengan fasilitas lengkap.

Serta Singel room yang memiliki kasur tunggal atu kasur double. Dan akses ruangan untuk penumpang dengan disabilitas.

Serco yang merupakan perusahaan kereta ini mengatakan bahwa kereta baru tersebut memastikan tamunya merasakan nikmatnya pengalaman jenis  hotel berjalan. Mereka akan bangun tidur dengan segar dan rileks ditempat tujuan dengan  perjalanan nyaman sepanjang malam.

Sebelum mereka mengenalkannya. Ketua Peter Stracgt mengatakan perjalanan kereta Caledonia Sleeper dengan pengalaman menakjuban. Armada kereta tersebut akan dikenal akan pelayanan standar baru perjalanan tengah malam.

"Kami menyediakan kenyamanan dan kemudahan, kereta menyediakan waktu untuk pekerja seharian atau bermain sebelum memberangkat menuju dan ke menuju tujuan yang kami layani-tanpa kesulitan," ujar Perusahaan Serco untuk Kereta Caledoonia Sleeper seperti dikutip Metro.

Website baru telah diluncurkan dengan detail lebgkap dari perubahan tersebut. Nantinya kereta ini akan diperkenalkan pada musim semi 2018.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...