Berdesain Keren, Honda Vision XS-1 Akan Diproduksi Massal

G+

JAKARTA - Usai diperkenalkan di Auto Expo 2014, Honda siap membawa mobil konsep baru bernama Honda Vision XS-1 ke tahap produksi. Menurut sebuah laporan dari China minggu ini, Honda berencana memasukkan konsep Vision XS-1 ke dalam produksi.

Seperti dilansir dari Indianautos, Honda dengan jelas menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menerapkan konsep tersebut pada produksinya.

Honda Vision XS-1 adalah model studi yang dirancang untuk mewakili kreativitas perusahaan dalam merancang kendaraan kompak. Ini adalah MPV tiga baris dengan tempat duduk untuk tujuh orang dan memiliki pintu geser dengan bukaan besar untuk masuk dan keluar dengan mudah.

Hal ini dirancang dengan mengingat konsep M / M (manusia maksimum, minimum mesin) di mana desain mobil sedemikian rupa sehingga menawarkan ruang seluas mungkin bagi orang-orang dan menempati ruang minimum untuk komponen mekanis.

Namun kini Honda berbalik arah, "Tidak ada rencana untuk memproduksi massal untuk model ini saat ini," kata Honda. Namun, di tahun 2017, rencana telah berubah. Perusahaan sekarang ingin meluncurkan crossover yang berasal dari konsep ini di China. Laporan China mengatakan bahwa cross








Sumber : sindonews.com



Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...