Samsung Hadirkan Smartphone Flip Android SM-G9298

G+

JAKARTA - Lupakan sejenak tentang Galaxy S8, karena Samsung baru saja meluncurkan ponsel flip baru yang merupakan salah satu handset paling menarik tahun ini.

Dilansir dari Trusted Dreviews, Kamis (3/8/2017), ponsel flip ini telah ditinggalkan di wilayah barat selama bertahun-tahun, namun di pasar Asia Timur seperti Korea Selatan dan China masih memiliki banyak pecinta. Itulah alasan Samsung meluncurkan ponsel flip SM-G9298.

Adapun handset ini dibangun dari paduan aluminium dengan layar AMOLED HD Full HD 4.2 inci di bagian dalam dan luar perangkat. Ponsel tersebut didukung prosesor Snapdragon 821 Qualcomm yang relatif baru, chip yang sama dengan LG G6.

SM-G9298 memiliki RAM 4GB, ruang penyimpanan data 64GB, dan kamera belakang 12 megapiksel f/1.7. Ponsel ini diperkuat baterai 2.300 mAh yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Secara dimensi, Samsung SM-G9298 memiliki ukuran bodi 15.9mm, bobot 235 gram dan dilengkapi keyboard T9 built-in, yang akan membuat penggunanya kembali merasa ke masa 2002.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android, dan dilengkapi fitur modern seperti Samsung Pay, S Voice, dan aksesori Android Nougat. Namun, handset tersebut baru tersedia di China melalui China Mobile.


Sumber : sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...