Real Madrid Berimbang Dengan Valencia

G+

Madrid – Real Madrid harus berbagi poin dengan Valencia setelah bermain imbang 2-2 di ajang La Liga, Senin (28/8/2017) dini hari WIB.
 
Madrid meminta penalti kepada wasit setelah tendangan Marco Asesnsio terlihat mengenai lengan pemain Valencia. Namun wasit tidak menggubris protes pemain Madrid.

Tendangan Asensio di menit ke-10 benar-benar membuahkan gol. Pemain 21 tahun itu memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan pemain Valencia dan membuat Madrid unggul 1-0.

Carlos Soler mencetak gol penyeimbang untuk Valencia di menit ke-18. Soler tak terkawal oleh pertahanan Madrid dan mampu menceploskan bola ke gawang Keylor Navas.

Memasuki babak kedua, baik Madrid maupun Valencia sama-sama berani melancarkan serangan ke pertahanan masing-masing lawan. Namun peluang dari Benzema dari Madrid maupun Rodrigo dari Valencia belum menemui taget.

Kondogbia kemudian membawa Valencia unggul 2-1 di menit ke-77. Gol tersebut berasal dari umpan Rodrigo.

Asensio pada akhirnya mampu menyelematkan Madrid dari kekalahan. Gol keduanya di menit ke-83 menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Kedua tim bermain sama kuat hingga pertandingan berakhir. Hasil seri membuat posisi Madrid melorot ke peringkat ke-5 klasemen. sementara La Liga.
Susunan pemain

Madrid: Navas; Carvajal, Casemiro, Nacho, Marcelo; Kroos (Mayoral 84′), Modric, Isco (Kovai 46′); Bale (Vzquez 74′), Benzema, Asensio.

Valencia: Neto, Montoya (Nacho Vidal 75′); Vezo, Murillo, Lato (Nacho Gil 83′); Soler, Parejo, Kondogbia, Gaya; Rodrigo (Santi Mina 88′), Zaza.



Sumber : yangmuda.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...