Pencuri Sepeda Motor Ini Akhirnya Tertangkap Gara-Gara Masuk Parit

G+

LABUHANBATU - Hendak melaksanakan sholat  Zhuhur, penjaga sekolah Azuar Sinambela (60) Melihat gerak gerik seorang pria sedang berkeliaran berada di sekitar parkiran Kompleks SMP Negeri I Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut. Pelaku tertangkap gara-gara terjungkal ke parit.

Saat itu Azuar, menghampiri Pria itu dan bertanya, "mau kemana di jawab oleh pelaku lagi nunggu orang rumah di kantor sekolah, setelah itu saksi pergi melaksanakan sholat. Usai menjalankan sholat,  Azuar melihat pelaku dengan gelagat mencurigakan sedang mengendarai Sepeda motor yang parkir menuju luar lokasi sekolah.  Melihat gelagat mencurigakan  Azuar langsung berteriak maling....maling....sambil berlari menutup pagar sekolah.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP PS. Simbolon, saat di hubunggi wartawan, (selasa (22/8)  membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial Pian (40) Warga Dusun IX, Desa Meranti,  Kabupaten Asahan.

Sempat terjadi aksi kejaran kejaran, akhirnya oleh beberapa orang guru dan murid yang mengejar berhasil menangkap pelaku  karena  pelaku terjerungkang ke dalam parit selokan sekitar Sekolah. Akmal dan Azuar langsung menghubungi pihak berwajib.

Atas informasi itu, Waka Polsek Bilah Hilir, Iptu K. Manurung, bersama Jajarannya terjun ke TKP. Senin (21/8/2017) sekira pukul 13.00 Wib pelaku di amankan. Barang bukti yang disita adalah satu unit sepeda motor Honda supra x 125 warna Biru, nomor Polisi BK 4241 Ya, dan  satu buah kunci T tanpa gagang yang di pakai pelaku untuk merusak kunci Sepeda motor.


Sumber : Go Sumut


Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...