Mobil Masa Depan Datsun Sapa Pecinta Automotif di GIIAS 2017

G+

TANGERANG - Datsun Go Live, mobil konsep khusus penggemar automotif Indonesia untuk pertama kalinya hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sesuai namanya, mobil konsep besutan Datsun ini menggunakan basis dari Datsun Go.

Namun dari segi desain, mobil ini dirancang khusus untuk para pecinta automotif yang gemar memodifikasi kendaraannya sesuai gaya hidup.

"Di GIIAS 2017 kami membawa mobil konsep terbaru yang menjadi acuan Datsun untuk mobil masa depan. Sengaja kami tampilkan untuk menarik perhatian publik yang lebih luas dan juga menarik perhatian para generasi muda," ujar Presiden Director Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito saat memperkenalkan Datsun Go Live di GIIAS 2017, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Sementara itu, Executive Design Director Datsun Kei Kyu mengatakan, desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka.

Dia mengatakan, dari segi eksterior, konsep Go Live menawarkan gaya dan karakter kalangan muda Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari balutan cat camouflage-style serta pola yang sering ditemui pada style masa kini.

Bagian depan dilengkapi dengan lampu berukuran besar, serta grille hexagonal yang ramping berpadu dengan canted haedlights. Sedangkan bagian spatnor mobil terlihat menyala terinspirasi dari tradisi desain Datsun.

"Tampilan utama dari mobil ini adalah eksplorasi desain. Meski begitu mobil ini dapat menjadi mitra berkendara bagi pemiliknya," ujar Kei Kyu.



Sumber : sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...