LG Rilis Teaser Terbaru, Pamer Kemampuan Suara V30

G+

Jakarta – LG telah merilis sejumlah video teaser untuk V30 jelang peluncurannya. Dan yang terbaru, LG pamer kemampuan suara dari smartphone teranyarnya itu.
 
Berjudul Next V: Immersive sound, video teaser berdurasi 20 detik ini menampilkan aneka musik, dari yang memiliki beat tinggi hingga klasik, seolah-oleh LG ingin mengambarkan bahwa V30 akan maksimal dalam memutar berbagai jenis aliran musik.

Meski demikian, tak ada penjelasan fitur apa yang akan dibawa oleh smartphone anyar tersebut. Namun, jika mengacu pada bocoran yang beredar, V30 rumornya akan mengalami peningkatan audio cukup signifikan dari pendahulunya. Apabila V20 mengusung Quad DAC, maka kabarnya LG akan membekali V30 dengan teknologi audio dari Bang & Olufsen.

Perlu diketahui ini bukan kali pertama LG dan perusahaan audio asal Denmark itu berkolaborasi. Sebelumnya pada paket penjualan V20 terdapat headphone besutan Bang & Olufsen agar makin memaksimalkan suara yang terdengar di telinga.

Rencananya LG akan meluncurkan V30 di ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, pada 31 Agustus mendatang.

Smartphone ini dipastikan bakal mempunyai layar berukuran 6 inci. Namun karena bertipe FullVision, ukuran bodi sV30 tetap kecil, bahkan lebih kecil ketimbang V20 yang menggunakan layar 5,7 inci.

LG V30 juga diklaim merupakan smartphone pertama yang mempunyai kamera dengan lensa berbukaan F/1.6. Artinya, lensa yang dipakai V30 bisa menangkap cahaya 25 persen lebih banyak ketimbang handset lain yang pada umumnya memiliki kamera dengan bukaan F/1.8.

LG pun disebut-sebut akan menyematkan lensa kaca pada V30. Menurut perusahaan asal Korea Selatan itu, penggunaan lensa kaca bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan natural.




Sumber : yangmuda.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...