iPhone 8 dan Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Hadir Berbarengan, Kok Bisa?

G+

Jakarta - Bocoran ponsel tanpa bingkai terbaru Xiaomi sudah terus beredar di dunia maya, dan kabarnya Mi Mix 2 itu akan meluncur pada tanggal yang sama dengan peluncuran iPhone 8.

Sebuah laporan dari China menyebut kalau Mix 2 sudah mendapat sertifikasi dari China Compulsory Certification (CCC). Hal itu berarti ponsel terbaru Xiaomi itu sudah siap untuk diluncurkan ke publik.

Rumor lain menyebut kalau peluncuran Mix 2 itu akan diadakan pada 12 September mendatang. Pada tanggal tersebut Apple juga diisukan akan meluncurkan jajaran iPhone terbarunya, termasuk iPhone 8.

Xiaomi tentu tak mau waktu peluncuran ponsel tanpa bingkainya itu akan 'tertutupi' oleh peluncuran ponsel anyar Apple. Sehingga ada kemungkinan juga mereka akan memajukan waktu peluncuran Mix 2, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (27/8/2017).

Sebelumnya, desainer Mix generasi 1 Philippe Starck sudah memamerkan Mix 2 melalui sebuah video. Dalam video tersebut terlihat sebuah konsep ponsel yang mempunyai bingkai sangat tipis, kemungkinan itulah ponsel yang akan dirilis oleh Xiaomi pada pertengahan September mendatang.



Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...