GrabBike Meluncurkan Layanan GrabNow Bisa Panggil Pengemudi Ojek Tanpa Aplikasi

G+

JAKARTA - Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile, Grab mengumumkan kehadiran layanan baru bernama GrabNow. Melalui fitur ini penumpang dapat memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan.

Layanan tersebut berlaku untuk seluruh pengguna di wilayah Jabodetabek mulai hari ini, di mana penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara GrabBike lebih mulus dengan standar pelayanan dan keselamatan yang tetap terjamin.

“GrabNow mewakili misi kami memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna. Hari ini, kami sekali lagi menciptakan terobosan melalui peluncuran GrabNow yang memungkinkan penumpang untuk menikmati alokasi perjalanan hingga tiga kali lebih cepat berkat solusi pemesanan berbasis proksimitas atau kedekatan perangkat bergerak," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam siaran persnya, Senin (7/8/2017).

"Proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 - 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat. Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuan dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak,” terangnya.

Dalam masa uji coba ekstensif di wilayah Jakarta, GrabNow berkontribusi memberikan pengalaman tumpangan yang lebih baik secara keseluruhan dengan membantu mitra pengemudi dalam menjemput penumpang dan memulai perjalanan dengan lebih cepat.

Mediko mengatakan, pihaknya menyadari waktu sangat berharga bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan di mana mereka bekerja – setiap orang ingin menjadi lebih produktif.

"GrabNow merupakan cara mulus berkendara dengan GrabBike yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang. Sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya. Kami percaya GrabNow merupakan faktor pembeda utama kami dengan para kompetitor,” tambah Mediko.


Sumber : sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...