BlackBerry Luncurkan Smartphone Anti Air

G+

San Francisco – BlackBerry kabarnya tengah membuat dua smartphone baru, salah satunya akan rilis pada Oktober mendatang. Smartphone yang akan segera hadir ini disebut akan dilengkapi sertifikasi IP67 sehingga tahan air dan debu.
 
Hal itu terungkap berdasarkan informasi dari Francois Mahieu, Manajer Umum Global TCL, perusahaan yang kini memproduksi smartphone merk tersebut bekerja sama dengan BlackBerry yang mengurusi bagian perangkat lunak.

Mengutip Phone Arena, smartphone BlackBerry ini akan berjalan dengan sistem operasi Android dan dapat dipakai saat hujan maupun ketika berada di kolam renang. Handset anyar ini juga kabarnya akan didukung dengan baterai besar yang membuatnya mampu beraktivitas hingga 26 jam.

BlackBerry berharap pengguna iPhone dan Galaxy akan pindah ke handset barunya ini jika mempertimbangkan ketahanan perangkat.

Selain informasi tahan air dan baterai besar, belum diketahui apakah BlackBerry akan tetap memasang keyboard QWERTY fisik yang menjadi ciri khas mereka untuk smartphone terbaru ini.



Sumber : yangmuda.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...