Bercinta di Pagi Hari Membuat Karir Kamu Sukses

G+

Jakarta - Ingin sukses dalam berkarier? Jika ya, jangan lupa besok pagi untuk bercinta bersama pasangan sebelum ke kantor.

Pada sebagian besar wanita berkarier, ternyata seks pada pagi hari dapat meningkatkan kualitas dan performa kerja. Mengapa bisa demikian?

Saat berhubungan seks, tubuh menghasilkan dopamin, oksitosin dan testosteron. Semua zat kimia tersebut dibutuhkan untuk meningkatkan kerja.

Menurut penelitian Helen Fisher, PhD, seorang Biological Antrhopologist, seperti dikutip Female First, zat kimia yang dihasilkan oleh tubuh ketika berhubungan seks dapat membantu meningkatkan kinerja kita.

Hal ini dikarenakan dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan, dapat meningkatkan skill Anda dalam mengatasi masalah serta pekerjaan tim, lalu membangkitkan rasa percaya diri, dan Anda juga menjadi lebih fokus. Tentunya semua aspek tersebut sangat dibutuhkan untuk memajukan karier.

Oleh sebab itu, bercinta sangat baik dilakukan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas kantor. Pagi juga disebut sebagai waktu yang tepat karena tubuh telah kembali prima setelah lama beristirahat saat tidur.

Tak mesti pada pagi hari. Tetapi, sebaiknya seks dilakukan secara teratur agar produksi dopamin, oksitosin dan testosteron tetap terjaga sehingga akan berpengaruh juga untuk kinerja.

Berhubungan seksual secara rutin dengan suami tentunya akan berdampak positif. Seks yang rutin dengan pasangan, selain menyenangkan tapi juga melepas stres.



Sumber : wolipop

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...