Harga Yamaha X-MAX 250 Terungkap di IIMS 2017

G+

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pada ajang tahunan ini, YIMM kembali memajang skutik bongsor berkapasitas 250cc, Yamaha X-MAX.

Model ini sebenarnya telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu melalui ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Hanya saja, dalam hal ini pihak Yamaha masih bungkam terkait banderol harga dari XMAX.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, kabarnya XMAX akan dibanderol dengan kisaran harga 50 jutaan.

"Kita belum tahu pasti. Tapi harganya mungkin dikisaran 50 - 60 juta," ujar salah satu Sales di booth Yamaha, IIMS 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Ditanyai kapan harga pasti XMAX akan diumumkan. Sales yang tidak mau disebutkan namanya ini mengaku harga XMAX baru akan diumumkan pada akhir bulan.

"Kalau tidak ada penundaan, rencananya akhir Mei sudah diumumkan melalui website Yamaha. Setelah itu biasanya baru diumumkan ke dealer," tandasnya.

Sebagai informasi, XMAX untuk pasar Eropa menggendong mesin 300cc. Sedangkan di Indonesia, XMAX akan hadir dengan bekal mesin 250cc dan akan dirakit secara lokal di pabrik Yamaha Karawang.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...