Advan G1 Unggul Jadi Produk Terlaris di E-Commerce

G+

JAKARTA - Sosial media sedikit banyak dapat menjadi tolak ukur sebuah trend yang sedang banyak diperbincangkan. Bahkan keberadaan sosial media dapat membuat sebuah produk menjadi semakin populer.

Belakangan, ramainya netizen memperbincangkan kemampuan Advan G1 rupanya berdampak positif terhadap penjualan produk ini. Tercatat, dua e-commerce yang memasarkan produk Advan G1, yakni Lazada dan Blibli memberikan penghargaan terhadap Advan G1 sebagai 'Produk Terlaris of The Week'.

Hasnul Suhaimi, selaku Project Director Advan G1 mengatakan salah satu keberhasilan Advan G1 di pasar tanah air dikarenakan Advan G1 hadir setelah melalui tahapan pengembangan produk yang ideal. Menurut Survey pasar, lanjut Hasnul ditemukan keinginan konsumen adalah adanya kesimbangan antara harga, kualitas dan fungsi.

“ADVAN G1 ini memiliki kesesuaian antara harga dan kualitas. Jika menilik teori yang ada, konsumen dalam membeli produk dipengaruhi oleh  5 unsur.  Pertama Kebutuhan, Pengenalan, Pencarian, Evaluasi, dan Keputusan sebagai langkah terakhir dari suatu proses pembelian untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi yang diterima. Predikat sebagai produk terlaris merupakan hasil dari upaya tersebut," ujar Hasnul, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2017).

Sementara itu, Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan mengatakan pihaknya merasa bangga menjadi satu-satunya smartphone lokal yang mendapat predikat produk terlaris di dua e-commerce tersebut dalam rentang waktu minggu kemarin dan minggu ini.

“Advan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, dan terus bersaing dengan produk lokal maupun internasional untuk terus berinovasi sekaligus selalu meningkatkan kualitas smartphone keluaran Advan,’’ ungkapnya.

Kemampuan Advan G1 sendiri telah dibuktikan oleh Arbain Rambey, sebagai fotografer profesional. Melalui buku berjudul ‘Adventure Smartphone Photography 2‘, Arbain ditemani kamera Advan G1 menangkap banyak pemandangan nusantara, seperti Gunung Bromo, Air terjun di Luwuk Sulawesi Tenggara, Obyek wisata Pantai Batu hiu, Pangandaran, serta suasana malam di Jakarta, dengan menggunakan Lensa Largan Percision yang digunakan oleh brand-brand kamera ternama lainnya.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Redaksi News

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...