4 Perubahan Payudara Saat Wanita Terangsang

G+

JAKARTA - Sebuah penelitian mengungkap saat wanita terangsang, vagina atau Miss V akan mengeluarkan pelumas. Pada kondisi ini payudara wanita juga akan mengalami perubahan, baik dari bentuk hingga aroma.

Berikut empat ciri perubahan payudara saat wanita terangsang seperti dilansir The Health Site.

1. Payudara membesar
Pada fase ini, payudara mulai membesar dan ukurannya bertambah. Namun, Dr Bhonsale memperingati para pria bahwa tidak semua wanita payudaranya membesar saat terangsang. Oleh karena itu, jangan berharap atau menuduh pasangan Anda memalsukan gairahnya karena payudara tidak membesar.

2. Mengeluarkan aroma
Aroma payudara saat terangsang berbeda dengan aroma tubuh. Pasalnya, aroma yang tercium merupakan feromon yang menguap. Feromon dikeluarkan oleh kelenjar apokrin yang terletak di areola. Sayang, Dr Bhonsale menilai pria tidak memiliki kemampuan olfatory untuk merasakan aroma ini.

3. Ereksi puting
Saat wanita terangsang, umumnya puting akan lebih tegak atau disebut juga dengan ereksi puting. Hal ini bukan disebabkan oleh stimulasi oral atau manual, tapi karena kontraksi otot di bagian bawah areola. Dr Bhonsale mengatakan hanya 30 sampai 40% wanita yang mengalami ini.

4. Berubah warna
Saat wanita terangsang, darah akan mengalir ke area dada. Hal ini menyebabkan kulit di area payudara menjadi lebih merona. Kondisi ini biasanya terlihat pada wanita berkulit terang dan kurang terlihat pada mereka yang memiliki kulit gelap.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Redaksi News

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...