Ternyata Ini Bagian Tubuh Wanita yang Tepat untuk Membuat Tato

G+

Jakarta Seni tato telah menjadi tren nyata hari ini, baik bagi pria maupun wanita. Namun bagian tubuh mana yang tepat untuk ditato bagi wanita? Ketika seorang wanita ingin membuat tato, dia pertama kali harus mengetahui tempat yang tepat untuk mendapatkan tato. Untuk wanita, sangat penting mengetahui tempat-tempat feminin untuk merajahkan tato. Tato dapat meningkatkan daya tarik wanita.

Seorang wanita harus mempertimbangkan mendapatkan tato pada tempat di mana ia paling terlihat menarik, yang membantu untuk meningkatkan daya tarik tampilan dan juga membuat dia terlihat feminin. Dilansir dari Boldsky, Rabu (5/4/2017), inilah beberapa lokasi tato yang cocok bagi wanita untuk tampil maksimal.

Kaki

Kaki dianggap menjadi salah satu tempat terbaik untuk seorang wanita untuk mendapatkan tato. Seorang wanita bisa membuat disain bunga pada kaki atau semacam desain feminin. Tato pada kaki dapat benar-benar terlihat baik dengan sepasang sepatu hak tinggi.

Tulang selangka

Tulang selangka adalah salah satu bagian paling seksi dan menarik pada wanita, yang meningkatkan penampilan dan membuat penampilan seksi. Sebagian besar wanita yang memilih untuk tato pada tulang selangka, seperti yang terlihat super menarik. Anda dapat memilih disain bintang, kupu-kupu atau desain tato yang sangat kecil pada daerah ini. Hindari tato berukuran besar di sini.

Pinggul

Jika Anda seorang wanita berbentuk tubuh curve dan bingung menemukan tempat yang baik untuk mendapatkan tato, kami akan menyarankan Anda membuat tato pada daerah pinggul. Jadi, mendapatkan tato pada pinggul untuk menambahkan hal yang mengagumkan untuk kecantikan Anda.

Di belakang telinga

Jika Anda seorang gadis yang mempunyai sifat lembut dan pemalu , Anda dapat memilih untuk tato di belakang telinga. Telinga bagian belakang sangat lembut, oleh karena itu Anda harus sangat berhati-hati saat mendapatkan tato di belakang telinga. Namun, ketika Anda memilih untuk mendapatkan tato di belakang telinga, Anda dapat memilih untuk tato sangat berukuran kecil. Jika tidak diperlukan, Anda bisa menutupi dengan rambut atau makeup.

Pergelangan tangan

Tempat umum lain untuk wanita mendapatkan tato adalah pergelangan tangan. Pergelangan tangan adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan tato bagi seorang wanita. Ini adalah tempat feminin yang pasti akan menonjolkan tampilan dan faktor daya tarik wanita.

Punggung

Punggung adalah tempat umum bagi seorang wanita untuk mendapatkan tato. Sebagian besar wanita memilih untuk mendapatkan tato di punggung mereka karena mereka lebih suka memamerkan itu hanya ketika diperlukan. Dan juga, untuk seorang wanita yang membutuhkan tato penuh, ia harus mendapatkan tato di punggung, karena ini adalah tempat terbaik untuk memamerkan sisinya yang gila, tapi feminin.



Sumber : Liputan6.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...