Ini Harga Suzuki Ignis Di Indonesia

G+

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan seri terbaru yang diklaim sebagai Urban SUV untuk pasar Indonesia, Suzuki Ignis. Mobil ini dikembangkan dengan karakter unik namun tetap membawa DNA Suzuki.
 
Managing Director PT SIS Shinichiro Sugiyama mengatakan bahwa dengan berbagai kekompakan di dalamnya, Suzuki Ignis menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

“Suzuki Ignis hadir untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup perkotaan, dengan desain aerodinamika memungkinkan memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Mobil ini hadir dalam dua pilihan, yakni GL MT dan GX MT,” ujarnya, saat peluncuran Suzuki Ignis di Jakarta, Senin (17/4/2017).

Suzuki Ignis mengusung mesin tipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, yang memiliki performa dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis disebutkan mencapai 23,64 km/liter transmisi manual, dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

“Suzuki Iginis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS). Dengan hadirnya Suzuki Ignis di hadapan masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia automotif Indonesia,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Suzuki Ignis hadir dalam tiga varian, yakni GL MT, GX MT, dan GX AGS. Semuanya dibekali dengan mesin 1.197 cc empat silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 83 ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm di 4.200 rpm.

Suzuki Ignis hadir dengan enam pilihan warna untuk model GL, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

Sedangkan untuk tipe GX disuguhkan dengan tujuh pilihan warna, Silky Silver, midnight Black Pearl, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Dual Tone Uptown Red pearl and Midnight Black Pearl, Dual ToneTinsel Bluw Pearl and Midnight Black Pearl dan Dual Tone Tinsel Blue pearl and Arctic White Pearl.

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp139,5 juta untuk GL MT, Rp159,5 juta (GX MT), dan Rp169,5 juta (GX AGS). Bila dibandingkan dengan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC), harga Ignis cukup kompetitif.


Sumber : Yangmuda.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...