Massa Aksi 313 Mulai Bergerak ke Istana Negara

G+

JAKARTA - Massa Aksi 313 baru saja selesai menggelar salat Jumat berjamaan di Masjid Istiqlal. Kini massa pun mulai bergerak ke kawasan Patung Kuda untuk berkumpul bersama dan bersama-sama berjalan ke Istana Negara.

Berdasarkan pantauan, ribuan massa aksi 313 yang sejak pagi sudah berada di Masjid Istiqlal itu sudah mulai bergerak menuju kawasan Patung Kuda. Mereka menuju Patung Kuda karena kawasan tersebut menjadi titik kumpulnya massa sebelumnya akhirnya menuju Istana Negara.

"Ayo sekarang kita menuju tempat titik kumpul di Patung Kuda. Kita berjalan bersama dengan tertib," ujar Orator di atas mobil komando yang memimpin pergerakan massa tersebut di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Saat ini, massa pun sudah mulai berjalan kaki secara bersama-sama meninggalkan area Masjid Istiqlal. Tak sedikit, peserta aksi yang berjalan sambil bergandengan tangan, ada pula yang membawa sejumlah poster penjarakan penista agama dan berbagai bendera sejumlah ormas Islam.

Rencananya, massa hendak melakukan orasinya di depan Istana Negara. Namun, mereka diberikan batasan untuk berorasi di depan Istana dengan jarak lima ratus meter.



Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...