Dengarkan Kata Konsumen, Jok dan Headrest New Honda Mobilio Kini Terpisah

G+

Bali - Selama 3 hari (1-3/2), Otomotifnet diajak PT. Honda Prospect Motor (HPM) ke Bali, untuk menjajal New Mobilio yang baru saja mengalami banyak perubahan, alias major facelift.

Ada banyak fitur di kabin New Mobilio RS, yang berbeda dari model sebelumnya. Salah satunya adalah desain sandaran kepala jok depan yang tidak lagi menyatu, kini terpisah dengan joknya.

Menurut Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. "Perubahan desain jok ini, merupakan masukan dari konsumen yang memilih Mobilio sebagai mobil keluarga."
Ditambahkan Jonfis lagi, "Sebagian besar ingin headrest-nya bisa dipasang monitor, sehingga menjadi tambahan hiburan untuk penumpang belakang."

Ini berarti jok Mobilio tak lagi sama dengan Honda Brio yang menggunakan jok desain  semibucket yang headrest-nya bersatu dengan jok.

Pada baris kedua, ada unsur kebaruan, seperti hadirnya headrest pada bagian tengah, juga penambahan lapisan jok  lebih tebal agar meningkatkan kenyamanan saat perjalanan jauh.

Bicara hiburan, New Mobilio RS yang merupakan kasta tertinggi, kini dilengkapi sistem hiburan lebih lengkap.

Head unit yang dipasang di tipe RS, tipenya JVC KW V430BT dengan layar 6,8 inci touchscreen, yang punya fitur equalizer dan quick charging (1,5 A).

New Honda Mobilio RS
Fiturnya lengkap, termasuk K2 technology yang mampu memperluas rentang frekuensi, guna meningkatkan kualitas suara pada enam buah speakernya.


Sumber : otomotifnet.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...