olong, Gadis Cantik ini Sudah 5 Hari Tak Pulang

G+

Bandung - Jelita Zenit (15) atau biasa disapa Zee warga Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah 5 hari tidak pulang ke rumah. Keluarga berharap masyarakat membantu mencari.

Informasi ini disampaikan kakak korban Regina saat dihubungi detikcom lewat telepon, Selasa (3/1/2017) siang. Informasi ini juga dicuitkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Dinas Sosial Kota Bandung dan lainnya.

Zee terakhir berada di rumah pada Jumat (30/12/2016) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. "Sampai detik ini dia belum pulang ke rumah," ujarnya. Zee sudah yatim piatu dan selama ini tinggal bersama Regina.

Dijelaskan Regina, pada Jumat (30/12/2016) itu Zee masih berada di rumah bersama saudara-saudaranya yang sedang datang berkunjung. Namun saat magrib, dia menghilang entah ke mana.

"Pas saya keluar mau mengingatkan salat, dia kok enggak ada. Saya cari-cari juga enggak ada," ujarnya. Menurut Regina, tidak ada kabar apapun dari Zee hingga saat ini. Mereka sudah berupaya mencari ke berbagai lokasi dan menghubungi teman-teman adiknya itu, juga pria yang diduga kekasihnya, namun hasilnya nihil.

"Teman-temannya bilang pria ini pacarnya Zee sudah setahun, tapi pas kita tanya laki-laki ini dia enggak ngakuin kalau dia pacarnya Zee. Dia bilang enggak lihat," ujarnya.

Regina mengatakan, mereka belum berniat melaporkan kasus ini ke polisi. Sebab, Zee menurutnya juga pernah pergi dari rumah pada Juni 2016 lalu, namun hanya satu hari.

"Dulu dia bilang pergi ngaji, ikut kajian. Saya tanya dia bilang ngaji. Saya juga bingung ngaji apa sampai nginep segala. Waktu itu dia sumpah demi Allah ngaji. Saya ya sudah lah yang penting dia sehat, selamat. Nah ini sekarang dia pergi lagi takutnya ada yang ngajak enggak benar. Takutnya ikut aliran-aliran sesat," ucapnya.

Regina berharap adiknya ini segera ditemukan. "Tadi pagi jam 7 ada informasi Zee ada di Alun-alun Bandung. Sedang dicek sama keluarga tapi sampai sekarang belum ada informasi apa sudah ketemu atau belum," ujarnya.


Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...