Kini Mandi pun Bisa Sembari Minum Bir

G+


Jakarta, Dunianews.net - Banyak orang melakukan berbagai hal sembari mandi, mulai bernyanyi, membaca, menonton film, hingga mencuci baju. Kini ada lagi hal lain yang bisa dilakukan sembari mandi, yakni menikmati bir.

Sebuah perusahaan minuman asal Swedia, PangPang berkolaborasi dengan agensi kreatif Snask, menciptakan bir yang bisa diminum sembari mandi, Shower Beer namanya.

“Kamar mandi adalah tempat yang tepat untuk menikmati sebotol bir dingin, dan banyak yang sudah melakukan itu sebenarnya,” tulis Snask dalam situsnya.

“Sayangnya, mandi umumnya berdurasi cepat, jadi tidak mungkin menikmati bir dalam ukuran besar. Itulah sebabnya kami menciptakan bir dengan ukuran kompak,” tambahnya.

Shower Beer hadir dalam botol kecil yang bisa tandas dalam tiga tegukan. Rasanya pun dibuat lebih ringan dan segar dibanding bir pada umumnya.

“Shower Beer punya citarasa yang lebih manis tapi tetap menyegarkan untuk diminum sembari mandi sebelum bersiap-siap keluar di malam hari,” sebut Fredrik Tunedal, pendiri PanPang, dilansir Oddity Central.

Bir khusus kamar mandi ini dirilis bulan lalu dan langsung mendapat respon positif.

“Produksi pertama langsung habis terjual dan banyak permintaan produksi ulang,” kata Tunedal.

Padahal, Tunedal dan Snask hanya berencana mengeluarkan Shower Beer sekali saja. Mereka hanya ingin menunjukkan kreativitas lewat Shower Beer.

“Kami tidak menyangka respon konsumen yang sangat antusias. Berdasarkan banyaknya permintaan, kami akan segera merilis produksi berikutnya,” tutur Tunedal.


Sumber : CNN Indonesia
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...