Angelina Jolie Larang Brad Pitt Punya Pacar?

G+

LOS ANGELES - Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Setelah mempersulit Pitt untuk bertemu sang buah hati, kini Jolie dikabarkan mempersulit Pitt untuk memiliki kekasih baru. Hal ini disebabkan oleh perceraian yang tak kunjung selesai.

Dengan cara ini ibu enam orang anak itu pun akan mengekang kehidupan suaminya tersebut. Salah satunya perihal kehidupan asmara Pitt. Kendati demikian, pengacara khusus perceraian, David Pisarra mengatakan bahwa Jolie tidak bisa mengatur kehidupan pribadi Pitt, terutama soal kehidupan asmaranya.

"Saya rasa, jika ada pertimbangan dan uang yang terlibat, perjanjian seperti ini mungkin saja. Tetapi, saya tak yakin bagaimana hakim akan mampu menjalani perjanjian semacam itu kecuali mengorbankan uang," papar David.

Dilansir dari Hollywoodlife, sebelumnya David dilaporkan pernah mendengar hal tersebut. Dia pun pernah membaca berita perjanjian cerai Tom Cruise dan Katie Holmes. Di mana Tom memberikan uang kepada Katie dan meminta mantan istrinya itu untuk merahasiakan hubungan asmaranya dengan kekasih yang baru.

Senada dengan David, pengacara perceraian lainnya, Kelly Chang Rickert juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, bintang film Salt tersebut tidak bisa membuat perjanjian yang menyulitkan kehidupan pribadi Pitt dan mengekangnya.

"Karena masalah itu tak pernah masuk dalam perjanjian mereka. Jolie tak bisa mendikte dengan siapa Pitt kencan atau membawa anak-anak di sekitarnya," kata Kelly.


Sumber : Sindonews

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...