5 Posisi Seks yang Buat Istri Makin Dimabuk Cinta

G+

Jakarta - Bukan sekadar melampiaskan gairah, bercinta sejatinya merupakan ungkapan sayang Anda kepada istri atau sebaliknya. Tapi apakah sesi bercinta Anda sudah cukup ampuh menyampaikan rasa sayang kepada istri sehingga dia merasa dicintai?

Pastikan istri merasakan kasih sayang yang berlimpah dari Anda dengan mempraktikan lima posisi seks ini.

1. Spooning
Berbaringlah dengan posisi Anda berada di belakang istri. Sambil melakukan penetrasi, peluk dia dengan erat. Pelukan tersebut sekaligus mengisyratkan rasa aman dan nyaman yang Anda berikan untuk melindunginya.

2. Sideways
Seperti dikutip dari Self, Ini adalah spooning versi saling menatap. Dengan begitu, Anda dapat melakukan kontak mata dengan istri. Sembari menatapnya dengan tajam, belailah wajahnya atau bisikkan kalimat-kalimat manis untuk membuat suasana semakin intim.

3. Starfish
Untuk posisi yang satu ini, minta istri Anda berpose seperti seekor bintang laut, terlentang sambil rentangkan tangan dan kaki lebar-lebar. Anggap dialah bintang laut tercantik dan terseksi yang pernah ada. Lalu berbaringlah di atas tubuhnya sambil melancarkan aksi nakal Anda.

4. Doggystyle
Dengan posisi ini, Anda akan mendapatkan kontak fisik yang maksimal dengan pasangan. Minta istri tengkurap lalu lakukan penetrasi dari belakang sambil memastikan tubuhnya berada di bawah kendali Anda. Sesekali curi kesempatan untuk menciumnya dengan penuh hasrat.

5. Straddling
Tidak ada yang lebih nikmat dari bercinta sambil menatap wajah pasangan Anda. Melihat bagaimana dia menikmati setiap sentuhan yang Anda berikan untuknya. Straddling adalah variasi lain dari posisi bercinta yang memungkinkan Anda menatap wajah pasangan. Minta dia duduk di pangkuan Anda dengan kakinya yang melingkari pinggul Anda. Rasakan setiap gerakannya saat melakukan penetrasi. Untuk sesi yang lebih intim, jangan lupa berikan ciuman yang berhasrat.



Sumber : wolipop

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...