The Expendables 4 Akan Jadi Seri Terakhir?

G+

Dunianews.net - Kabar baik datang untuk Anda penggemar The Expendables. Dikutip dari Digitalspy, para jagoan yang dipimpin oleh Sylvester Stallone itu akan bersatu lagi di final sekuelnya. Waralaba yang juga menampilkan Arnold Schwarzenegger, Jet Li dan Jason Statham ini telah meraup kurang lebih 800 juta dolar AS di tiga seri sebelumnya. 
 
Berita tentang sekuel terakhir The Expendables pada dasarnya telah diungkap oleh The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu dalam sebuah artikel mengenai distributor bernama Splendid Film yang memperoleh hak untuk mendistribusikan film di seluruh Eropa. Selain itu Arnold dan Statham juga dipastikan bakal mengulangi perannya di seri keempat tersebut. 
 
Dalam beberapa tahun terakhir pasca The Expendables 3 (2014), nama-nama besar seperti legenda WWE Hulk Hogan, ikon beladiri Jackie Chan dan bahkan mantan James Bond Pierce Brosnan masuk dalam bursa calon pemain guna bergabung dengan tim Sylvester Stallone serta Arnold Schwarzenegger. Namun, hingga kini belum ada kepastian terkait kabar itu. 
 
The Expendables 3 (2014) sendiri sejatinya mendapat banyak sorotan dari para kritikus. Di box office pun mereka tampil kurang impresif. Tetapi, hal tersebut tidak menghentikan Stallone untuk terus mengembangkan waralabanya. Tahun lalu Fox sempat mengumumkan sedang membuat serial tv spin-off terbatas yang menampilkan tim Expendables baru memerangi teroris.  
 
Selain itu, sempat pula muncul wacana tentang spin-off versi perempuan berjudul ExpendaBelles yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Milla Jovovich. Rencananya, film itu akan disutradarai oleh pengarah Legally Blonde (2001) serta 21 (2008), Robert Luketic. Menariknya, Stallone memilih untuk menjauh dari proyek tersebut. 
 
Menurut rencana, film yang juga sempat menampilkan Mickey Rourke, Chuck Norris, Harrison Ford, Mel Gibson dan Bruce Willis ini akan tayang pada tahun 2018 mendatang.  


Sumber : Cinema21

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...