Spion Canggih Tak Perlu Cermin

G+

Las Vegas -Era kecanggihan teknologi masa depan akan meninggalkan penggunaan perangkat konvensional. Bahkan kaca spion pun takkan lagi memerlukan cermin.

Faraday Future, perusahaan rintisan yang sedang mengembangkan mobil listrik siap memperkenalkan fitur canggih pengganti kaca spion. Perusahaan itu baru saja merilis fitur canggih yang akan dikenalkan di ajang Consumer Electronics Show (CES 2017) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam video penggodanya, mobil yang digarap Faraday Futur akan menggunakan kamera untuk menggantikan kaca spion. Memang sudah banyak pabrikan otomotif yang memperkenalkan konsep spion kamea. Namun, Faraday Future siap membawa fitur spion kamera untuk model produksi massal.

"Cermin spion bisa memperingatkan Anda, tetapi tidak bisa menyelamatkan Anda. Cermin spion bisa memberikan citra objek di belakang, tapi tidak bisa memberikan reaksi. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih canggih. Tunggu sudut pandang baru di #CES2017," kata Faraday Future.

Belum diketahui cara kerja 'reaksi' yang dimaksud Faraday Future. Informasi lebih detail akan dirilis Faraday Futur di ajang CES 2017 pada Januari mendatang.

Lihat disini : https://youtu.be/Hv-UTG6GiTk



Sumber : detik 
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...