Capai 50 Juta Download, Super Mario Run Bagi-bagi Tiket Gratis

G+

Jakarta - Perlahan tapi pasti, game Super Mario Run mulai beranjak populer di kalangan pengguna gadget. Hal ini terbukti dari pencapaian 50 juta download sejak dirilis pertama kali pada tanggal 15 Desember 2016 lalu.

Informasi ini disampaikan melalui akun Twitter Super Mario Run. Guna merayakan pencapaian itu, Super Mario Run pun membagi-bagikan 10 tiket Toad Rally secara cuma-cuma.

"Untuk menunjukan rasa terimakasih kepada semua orang yang telah mengunduh (Super Mario Run), kami akan memberikan kalian semua 10 tiket Rally gratis," ujar akun @SuperMarioRunJP dikutip detikINET dari Gamespot, Minggu (25/12/2016).

Bila mengacu pada jadwal rilis, pencapaian 50 juta ini sendiri berarti diraih hanya dalam waktu 10 hari. Jumlah ini merupakan akumulasi dari 40 juta kali download di dalam waktu empat hari setelah peluncuran.

Super Mario Run baru dirilis eksklusif di perangkat berbasis sitem operasi iOS. Anda bisa mengunduh game besutan Nintendo ini secara cuma-cuma. Hanya saja Anda dipaksa harus mengeluarkan kocek USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu untuk membuka level setelah tiga level gratis.

Maka jangan heran, bila menurut laporan sebelumnya game ini sudah meraup pundi-pundi pendapatan sebesar USD 5 juta atau setara dengan Rp 66,6 miliar hanya dalam waktu satu hari. Jumlah ini bahkan mengalahkan pendapatan Pokemon Go dan Clash Royale di awal kemunculannya.

Namun sayangnya, jumlat download yang kuat ini tidak sesuai dengan kondisi saham Nintendo. Karena berdasarkan laporan, saham Nintendo jatuh 11% tak lama setelah game tersebut diluncurkan.


Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...