Sering Pukuli Istri, Pria Malaysia Ditikam Putranya Hingga Tewas

G+

Kuala Lumpur, Seorang remaja putra di Malaysia nekat menikam ayah kandungnya hingga tewas. Hal ini dilakukan karena anak berumur 15 tahun itu tidak tahan dengan perlakuan kasar sang ayah terhadap ibunya.

Insiden tragis ini terjadi di wilayah Simpang Pulai, Malaysia pada Selasa (1/5) waktu setempat. Polisi menemukan tubuh korban telah terbujur kaku dan berlumuran darah di kamar tidur di rumahnya. Ditemukan luka tusukan di bagian perut korban.

"Saat penyelidikan, kami menemukan bahwa putra korban memiliki sejumlah luka-luka di kedua tangannya. Kemudian dia pun mengakui bahwa dirinya telah menusuk ayahnya karena sering memukuli ibunya," tutur Kepala Kepolisian Perak, Mohd Dzuraidi Ibrahim, seperti dilansir oleh The Star, Rabu (2/5/2012).

Diketahui bahwa saat kejadian, istri korban dan seorang putranya yang lain yang berusia 13 tahun tengah berada di rumah saudaranya. Setelah dilakukan pencarian, polisi pun berhasil menemukan dua pisau berlumuran darah di taman bermain dekat lokasi kejadian.

"Polisi juga menyita sebuah mobil Mercedes Benz yang digunakan oleh anak tersebut pergi ke taman bermain dan membuang pisau itu. Anak ini masih dalam penahanan kami selama 7 hari ke depan untuk membantu penyelidikan yang masih berlangsung," imbuh Dzuraidi.

Polisi menjerat remaja tersebut dengan dakwaan pembunuhan. Keluarga korban merasa sangat terkejut dengan insiden ini. Mereka tidak menyangka bahwa anak tersebut tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri.


Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...