Sadis! Wanita Muda Tikam Bayinya yang Baru Lahir Hingga Tewas

G+

California, Benar-benar kejam! Seorang wanita muda di Amerika Serikat (AS) tega menusuk bayinya yang baru lahir hingga tewas. Wanita berusia 20 tahun tersebut, kemudian menyembunyikan jasad bayinya di dalam lemari pakaiannya.

Yoselin Torres Tovar yang dikenai dakwaan pembunuhan ini, sedang menjalani proses persidangan di pengadilan California, AS. Dia terancam hukuman penjara 16 tahun hingga hukuman penjara seumur hidup.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (2/5/2012).

Insiden tragis tersebut terjadi pada 18 April 2010 lalu, saat Yoselin masih berusia 18 tahun. Di persidangan, terungkap bahwa saat itu Yoselin melahirkan bayinya dengan diam-diam di kamar mandi rumahnya di Fullerton, California.

Setelah melahirkan, Yoselin kemudian menikam berulang kali bayi mungil tersebut hingga tewas. Lalu, jasad bayi malang tersebut dibungkus dengan kain dan disembunyikan di dalam lemari pakaian miliknya.

Keluarga Yoselin tidak mengetahui kehamilan Yoselin saat itu. Mereka terkejut ketika melihat pendarahan yang dialami Yoselin. Mereka kemudian melarikan Yoselin ke rumah sakit terdekat.

Tapi di rumah sakit, dokter yang memeriksa Yoselin mengetahui bahwa gadis tersebut baru saja melahirkan. Polisi pun dihubungi oleh pihak rumah sakit. Polisi akhirnya menemukan jasad bayi tersebut di rumah keluarga Yoselin.

Pengadilan akan membacakan vonis terhadap Yoselin pada 1 Juni mendatang. Jaksa juga mengenakan dakwaan lain kepada wanita ini, yakni penganiayaan terhadap anak.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...