Pramuniaga Nyaris Diperkosa Sopir Angkot, Pelaku Babak Belur

G+

Cirebon - Riyanto babak belur dibogem polisi. Sopir angkot jurusan Gunungsari-Plered, Cirebon ini melawan dan berusaha kabur saat dibekuk petugas. Riyanto ditangkap atas dugaan pelecehan pada seorang pramuniaga yang menumpang angkotnya.

Tindakan keji Riyanto terjadi pada Selasa (17/4) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu seorang pramuniaga yang berusia 18 tahun menumpang angkot yang disopiri Riyanto.

Di Angkot itu, tidak ada penumpang lain selain sang pramuniaga. Dia pun duduk di depan di sebelah sopir. Korban kemudian malah diajak berputar-putar. Niat jahat Riyanto pun mulai tampak. Di perjalanan, Riyanto mulai melakukan tindakan tidak terpuji.

"Sampai di tengah sawah, saya diciumi, dipegang-pegang, bahkan resleting celana berusaha dibuka paksa," kata korban, di ruangan Pelayanan Perempuan dan Anak, Polres Cirebon, Rabu (18/4/2012).

Korban pun melakukan perlawanan. Segera saja dia membuka pintu dan melompat dari Angkot. Karenanya korban mengalami luka robek di kepala dan memar di pinggang kanan, serta lecet di kaki dan tangan.

Pada Rabu pagi, ditemani keluarga korban segera melaporkan perbuatan itu ke Polres Cirebon. Polisi yang mendapat laporan pun bergerak cepat. Pelaku segera diburu. Dan pada sore hari, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya. Namun karena melakukan perlawanan, polisi terpaksa mendaratkan sejumlah bogem mentah.

"Pelaku akan kami jerat dengan pasal 289 dengan ancaman 9 tahun. Kami juga akan menyita angkot sebagai barang bukti," kata Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar di Mapolres Cirebon.

Hero pun mengimbau warga Cirebon, agar berhati-hati khususnya malam hari, saat menggunakan angkutan umum.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...