Perkosaan Siswi oleh Pembina Pramuka, Polisi: Adegan Mesumnya Sempat Direkam

G+

Denpasar Pembina pramuka di Tabanan, Bali berinisial IM (40), diketahui sempat merekam adegan mesum dengan korban, siswi SMP berusia 14 tahun. Saat ini, ia terus diperiksa untuk pengembangan kasusnya.

"Sampai saat ini, pelaku masih kita periksa," kata Kapolsek Kediri Tabanan, Kompol Toni Sugadri kepada wartawan, Kamis (19/4/2012).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Toni, pelaku sempat merekam adegan mesum tersebut. Ada dugaan pelaku juga melakukan tindakan asusila terhadap siswi lain. Sebab itu, selain pelaku, polisi juga memeriksa beberapa saksi.

Sebelumnya, seorang siswi mengaku diperkosa dan diancam oleh IM. Karena tidak tahan, ia melapor ke polisi, Kamis (19/4/2012). Dan, polisi langsung menangkap IM sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban sudah delapan kali ditiduri oleh pelaku. Kejadiannya berlangsung dari bulan Nopember 2011 hingga Januari 2012. Masih dikroscek, apakah ada korban lain dalam kejahatan asusila ini.

"Selain pengakuan, kita mendasarkan pada nomor-nomor ponsel yang terdapat di ponsel pelaku," kata Kapolres Tabanan AKBP Dekananta Eko Purwono kepada detikcom.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...