Keji! Wanita Muda Potong Penis, Gorok Leher & Tikam Seorang Pria

G+

Dallas, Seorang wanita muda di Amerika Serikat (AS) dengan keji memotong penis seorang pria setelah terlibat pertengkaran. Tidak hanya itu, wanita berusia 28 tahun tersebut juga menggorok leher dan menikam pria tersebut hingga tewas.

Insiden mengenaskan ini terjadi pada Sabtu (28/4) waktu setempat di sebuah motel bernama Motel 6 di wilayah Fair Park, Dallas, AS. Cristal Paulette Richardson dikenai dakwaan pembunuhan terhadap Cedric Lamont Owens (34), yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu kamar motel tersebut.

Demikian seperti diberitakan oleh media lokal The Dallas Morning News dan dilansir oleh Daily Mail, Rabu (2/5/2012).

Polisi menyebutkan, Cristal membooking sebuah kamar di motel tersebut dan menginap sendirian, sehari sebelum kejadian. Kemudian pada hari Sabtu sore, sekitar pukul 16.00 waktu setempat, petugas keamanan motel mendengar suara ribut-ribut antara seorang pria dan seorang wanita dari kamar yang berada di lantai 3 tersebut.

Suara ribut-ribut tersebut terdengar cukup keras dan diwarnai kata-kata kasar. Ketika petugas mendatangi kamar tersebut, dia melihat Cristal berjalan di lorong dari arah berlawanan, dalam kondisi telanjang dan berlumuran darah.

Polisi yang beberapa saat kemudian tiba di lokasi, menemukan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai Cedric, tergeletak dalam kondisi telanjang dan tak bernyawa. "Ditemukan beberapa luka tusukan pada tubuh bagian atas, lehernya digorok dan terdapat luka traumatis amputasi pada penis dan skrotum (buah zakar)," demikian seperti disampaikan Kepolisian setempat.

Di lokasi kejadian, polisi juga berhasil menemukan sebuah pisau lipat yang berlumuran darah. Namun belum diketahui motif wanita muda itu melakukan aksi kejinya ini.

Cristal berhasil ditangkap oleh polisi ketika tengah menjalani perawatan akibat luka-luka yang dideritanya di bagian tangan. Polisi menjerat Cristal dengan dakwaan pembunuhan.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...