Duh! Bocah 9 Tahun Diperkosa di Areal Sekolah Malaysia

G+

Kuala Lumpur, Duh! Seorang anak laki-laki berumur 14 tahun menggunakan areal sekolah dasar (SD) di Malaysia untuk memperkosa seorang bocah perempuan berusia 9 tahun. Pemerkosaan itu bahkan berulang hingga tiga kali!

Kejadian ini terjadi di Alor Gajah, Malaysia seperti diberitakan media lokal Harian Metro dan dilansir harian Malaysia, The Star, Selasa (8/5/2012).

Dalam aksinya, anak laki-laki itu akan membuntuti korban untuk kemudian menyeretnya ke tempat terpencil di areal sekolah saat jam istirahat atau usai jam sekolah berakhir. Pemerkosaan itu terjadi tiga kali dalam sepekan terakhir.

Kabarnya, pelaku mengancam korban dengan sebuah senjata tajam tiap kali akan memulai aksi bejatnya. Korban pun diancam untuk tidak memberitahukan kepada siapapun soal kejadian tersebut.

Namun korban akhirnya memberanikan diri untuk melapor ke pihak sekolah setelah dirinya diperkosa untuk ketiga kalinya oleh pelaku. Pihak sekolah pun dengan cepat melakukan penyelidikan kasus ini dan memberitahu keluarga murid SD tersebut.

Kepala kepolisian distrik Alor Gajah, Umar Ali Saifuddin Shaharuddin, membenarkan bahwa laporan polisi telah diajukan korban. Kepolisian kini telah mengidentifikasi tersangka dan akan segera menahannya.


Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...