Bejat! Pria Bisu Sodomi 4 Bocah di Toilet Sekolah

G+

Kuala Lumpur, Seorang pria bisu menyodomi empat anak Sekolah Dasar (SD) di Malaysia. Perbuatan maksiat pria berusia 24 tahun ini dilakukan di toilet sekolah anak-anak kelas 2 SD tersebut, sejak tahun lalu.

Aksi bejat pria yang tidak disebutkan identitasnya ini, akhirnya terbongkar setelah korban terakhirnya mengeluhkan sakit di bagian anus kepada ibunya. Bocah laki-laki tersebut bahkan tidak bisa menggerakkan badannya.

Ibu bocah tersebut kemudian menelepon pihak sekolah dan mengadukan keluhan putranya tersebut. Setelah pihak sekolah menanyai para murid, ada 3 murid laki-laki yang mengaku mengalami sakit serupa.

Para orang tua murid pun dibuat terkejut ketika pihak sekolah menelepon dan meminta anak-anaknya untuk datang dan melapor ke kantor polisi, pada Jumat (27/4) lalu. Diduga pelaku adalah salah seorang staf sekolah tersebut.

"Putra saya akhirnya memberitahu bahwa pelaku memanggilnya ke dalam toilet pada bulan Maret lalu dan kemudian mengunci pintu sebelum dia melakukan perbuatan tersebut," tutur salah seorang ibu korban, seperti dilansir oleh AsiaOne, Kamis (3/5/2012).

Menurutnya, orangtua korban lainnya juga mengatakan, pelaku menggunakan modus serupa sebelum menyodomi bocah-bocah tersebut.

Sementara itu, orangtua korban lainnya mengaku kecewa dengan pihak sekolah yang tidak melakukan tindakan apapun atas laporan salah seorang murid pada tahun sebelumnya, yang mengeluhkan perilaku aneh si pelaku. Kepala Kepolisian wilayah Jelebu memastikan, pihaknya telah menangkap si pelaku.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...