3 Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 69 Gedung Tertinggi Thailand

G+

Bangkok, Tragis! Tiga pria tewas akibat terjatuh dari lantai 69 gedung tertinggi di Thailand, Baiyoke Tower. Insiden ini terjadi ketika mereka hendak memasang iklan di gedung pencakar langit tersebut.

Diduga, salah satu tali gondola yang mereka gunakan untuk memasang iklan tersebut, terputus. Dua pekerja lainnya tergantung di tepi bangunan pencakar langit tersebut. Insiden ini terjadi pada Senin (7/5) sore waktu setempat.

"Tiga pria jatuh dan tewas... sedangkan dua orang lainnya berhasil diselamatkan dari lantai 68 -- kemungkinan satu lantai di bawah lokasi mereka bekerja," ujar seorang petugas kepolisian setempat, Thamarak Reungdit kepada AFP, Selasa (8/5/2012).

Dua pekerja yang berhasil diselamatkan tersebut mengalami luka ringan dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan jasad 3 pekerja yang tewas dievakuasi dari lokasi kejadian dan akan diautopsi.

"Tim forensik akan melakukan investigasi untuk mencari tahu penyebab kejadian dan apakah gondola tersebut kelebihan muatan atau tidak," jelas Reungdit.

Baiyoke Tower yang memiliki tinggi 304 meter ini terdiri atas 89 lantai. Gedung yang juga difungsikan sebagai hotel ini menjadi gedung pencakar langit khas Thailand dan disebut sebagai hotel tertinggi di Asia Tenggara.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...