Wanita AS Gigit Dada Wanita Lain yang Serobot Tempat Parkirnya

G+

San Fransico, Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) ditahan polisi karena menyerang wanita lain. Wanita yang berusia 32 tahun ini marah ketika tempat parkirnya diserobot oleh pengemudi lain dan kemudian menggigitnya di bagian dada.

Sara Gillian (32) akhirnya ditahan oleh kepolisian setempat. Dia dikenai dakwaan penyerangan dengan senjata mematikan.

Menurut polisi, saat itu Sara tengah menunggu tempat parkir yang kosong untuk mobilnya di jalanan San Fransisco, AS. Namun tiba-tiba ada mobil lain yang dikemudikan oleh seorang wanita langsung menyerobot tempat parkir tersebut.

Sara yang naik pitam langung keluar dari mobilnya dan kedua wanita itu pun terlibat aksi perkelahian. Saat itulah, Sara menggigit pengemudi wanita tersebut tepat di bagian dada.

"Mereka saling mendorong hingga terjadilah aksi mengigit tersebut," jelas juru bicara Kepolisian San Frasisco, Gordon Shyy, seperti dilansir oleh news.com.au, Sabtu (21/4/2012).

Usai aksi perkelahian tersebut, hasil visum menunjukkan adanya sejumlah luka bekas gigitan di bagian dada korban. Tidak ditemukan adanya luka di bagian lainnya.

"Kami mendapat panggilan untuk perselisihan tempat parkir, tapi tidak seperti biasanya, kasus ini berkembang menjadi kasus pidana," tandas Shyy.

Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...