Membuat Wanita Tetap Tertarik Setelah Kencan Pertama

G+

Anda baru saja kencan dengan seorang wanita luar biasa. Ada tertawa, menggoda dan berjalan pulang pada akhir kencan itu sangat romantis. Yah … Baik untuk Anda, tapi jangan terbawa dulu. Berikut kebenarannya … Dia mungkin suka Anda, namun ia masih menilai Anda. Ini adalah tahap di mana salah langkah bisa merusak semuanya dan Anda benar-benar tidak ingin mengacaukan hal sekarang. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga rasa tertariknya? Berikut adalah beberapa tips-tips yang akan membuat dia merindukan anda dan membuatnya ingin lebih.

1. Tunggu Sebelum Meneleponnya – Jangan membuat kesalahan umum menelepon seorang wanita segera setelah kencan untuk memberitahunya bahwa ‘Anda senang bersamanya’. Tunggu satu sampai dua hari sebelum meneleponnya. Anda mungkin tergoda untuk ‘menindaklanjuti’ dengannya segera karena kencan itu berjalan dengan sangat baik tapi itu juga alasan untuk TIDAK meneleponnya. Jika Anda berdua merasa senang bersama-sama, dia akan mengharapkan ’spesimen logis laki-laki’ yang seperti Anda untuk meneleponnya segera. Bila Anda tidak, dia akan mulai menebak-nebak. Apakah Anda sibuk dengan sesuatu? Apakah Anda tidak tertarik? Mungkin Anda berada di luar kota? Dia tidak akan pernah tahu, ini membuatnya terus memikirkan tentang Anda.
Catatan: TANPA SMS, email dan IM. Selalu melakukannya dengan cara mode lama. Perempuan akan menghargai itu. (Itulah sebabnya mereka selalu mengatakan “Telepon saya”, bukan “Sms saya” atau “Email saya”)
2. Hentikan Chatting – Jaga interaksi Anda di telepon dengan dia sampai minimal. Hindari memiliki percakapan dua jam yang panjang, “Apa yang kamu lakukan?” dengan dia. Itu membosankan, dapat diprediksi dan membuat Anda terlihat putus asa untuk bicara dengan dia di telepon. Selain itu, jika Anda menghabiskan dua jam di telepon dengan dia, apa yang tersisa untuk mengatakan waktu berikutnya? Bila Anda telepon dia,katakan apa yang Anda inginkan dengan jelas dan mengakhiri panggilan dalam beberapa menit. Sebuah telepon singkat meninggalkan kesan yang kuat dan Anda memiliki kesempatan lebih sedikit untuk mengatakan sesuatu yang sangat bodoh untuk mengacaukan segalanya. Yang terpenting, itu membuat dia menantikan panggilan telepon berikutnya.
3. Tunggu Sebelum Mengajaknya Lagi (Dan Batasi Jumlah Kencan) – Anda tidak perlu terburu-buru untuk bertemu dengannya lagi. Jangan telepon keesokan harinya dan meminta dia untuk mulai bertemu Anda 4 kali seminggu karena semuanya berjalan lancar. Serius … Mengapa orang begitu bersemangat untuk ketergantungan setelah satu kali kencan? Dia tidak ke mana-mana, tenang saja.
Umumnya, Anda harus menunggu seminggu sebelum mengajaknya keluar lagi. (Dan Anda hanya menemuinya seminggu sekali, mungkin dua kali untuk bulan pertama) Bahkan jika dia mengajak anda keluar lebih dulu, jangan langsung mengiyakan. Anda tidak ingin mengambil risiko terlihat terlalu tersedia; itu tidak pernah menjadi hal yang baik untuk Anda. Jika Anda bukan tipe yang tahu bagaimana untuk menolak orang, paling tidak yang Anda bisa lakukan adalah menyarankan hari lain baginya untuk bertemu dengan Anda.
Semakin lama ia menunggu sebelum melihat Anda lagi, semakin lama ia merindukan Anda.


Sumber : ArtikelPria.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...