Indosat Bundling Samsung Galaxy Y

G+

Jakarta (DuniaNews) - Perkembangan dunia Teknologi Informasi  telah membawa peningkatan pada pengguna handset smartphone dan tablet. Melalui perangkat mobile seperti tablet smartphone ini memudahkan pelanggan untuk menikmati berbagai layanan data dan internet.

Memahami kebutuhan tersebut, Indosat bekerjasama dengan Samsung mengeluarkan program Bundling yang merupakan kerjasama eksklusif dari produk Samsung dengan Indosat.

Menurut Group Head Product Development and Management Indosat, Sumantri Joko Yuwono, Indosat memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, baik dalam penyediaan layanan telekomunikasi, juga penyediaan handset melalui  program bundling. “ Salah satunya dengan menggandeng Samsung sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (3/4).

Paket smartphone yang ditawarkan adalah Samsung Galaxy Series. Keuntungan dari paket bundling ini adalah pelanggan mendapatkan paket quota 500MB/bulan dengan kecepatan 3,6 Mbps selama 3 bulan.

Setelah quota habis pelanggan akan dikenakan biaya Rp 1/kb. Untuk mendapatkan keuntungan bundling Samsung ini pelanggan harus melakukan isi pulsa minimal Rp 50 ribu, kemudian ketik REG (spasi) tipe Samsung Galaxy kirim ke 363.

Paket bundling dengan Samsung ini hanya berlaku untuk pelanggan baru prabayar (Mentari dan IM3). Paket bundling ini dapat dibeli di Samsung Store Center di seluruh Indonesia,  berlaku hingga Desember 2012.

“Diharapkan program bundling dengan Samsung ini dapat memudahkan pelanggan prabayar Indosat Mobile untuk mendapatkan satu solusi sekaligus, baik handset maupun layanan data dan internet melalui Indosat Mobile sesuai  dengan kebutuhan pelanggan,” katanya.


Sumber : RepublikaOnline
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...