Bagaimana Agar Wanita Tetap Perhatian

G+

Jadi anda sudah bertemu wanita ini, dan … Anda suka dia. Anda benar-benar menyukainya. Tapi apakah dia suka Anda? Nah, Anda berpikir begitu. Atau, mungkin, Anda tidak. Apakah dia pikir anda lucu? Cute? Apakah Anda membosankan dia? Apakah dia benar-benar mendapatkan lelucon Anda atau ia hanya bersikap baik? Mengapa dia tidak makan makanannya? Kenapa dia tidak melihat Anda ketika Anda sedang berbicara? Terlalu banyak pertanyaan? Nah, inilah satu lagi, apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga perhatian wanita pada Anda? Jika Anda menjawab ya, maka bagus ! Terus membaca, Anda dapat belajar sesuatu yang baru. Jika Anda menjawab tidak, maka bagus! Terus membaca, Anda dapat belajar sesuatu yang baru juga.

1. Miliki kepercayaan pada diri sendiri. Tidak ada yang akan membuat seorang wanita berjalan lebih cepat daripada seorang pria dengan banyak keraguan diri. Jika Anda berjuang untuk menjaga perhatiannya, maka ketahuilah bahwa Anda harus melakukan sesuatu dengan benar untuk menarik perhatian di awal. Tapi ingat, untuk tetap bersikap, “Saya pikir saya bisa”.
2. Wanita pintar. Wanita intuitif, karenanya ada frase “naluri keibuan.” Perempuan dapat mengetahui jika Anda mengorek. JANGAN lakukan. Meskipun apa yang harus Anda katakan mungkin memiliki niat baik, itu akan membuat Anda terlihat tidak sungguh-sungguh. Seorang wanita ingin pujian, pasti. Namun, terlalu banyak pujian menjadi membosankan, kosong, dan kehilangan makna. Seorang wanita ingin mengetahui bahwa seorang pria menginginkannya tidak hanya untuk karakteristik positif, tapi juga untuk ketidaksempurnaan-nya. Mengagumi, atau setidaknya, menerima kekurangan orang lain dapat menawarkan banyak keamanan dalam suatu hubungan. Meminta perhatiannya dapat menyebabkan Anda kehilangan perhatiannya, dan mungkin membuatnya mencari orang lain.
3. Komentar jujur dan benar bertahan selamanya dan tidak menjadi bumerang untuk menggigit Anda di belakang nanti. Ini berlaku untuk kebanyakan hal dalam hidup.
4. Jadilah menghibur, tapi jangan berlebihan. Ya, jadilah lucu! Menyegarkan dengan beberapa lelucon, teka-teki, plesetan dan anekdot, apapun yang Anda tahu yang telah membuat orang lain tertawa di masa lalu. Suruh dia terlibat. Menstimulasi dia dengan lagu, kesenangan, dan tawa! Wanita adalah manusia juga. Bukankah kita semua suka tertawa?
5. Menjadi orang yang mau mencoba hal baru dengan dia (atau menunjukkan hal-hal baru padanya). Jika Anda ingin tahu apa yang wanita suka, tidak ada salahnya untuk bertanya. Cari tahu beberapa hal favoritnya dan membuat kencan dari itu. Misalnya, jika dia menyebutkan bahwa salah satu hal favorit dia adalah paus, maka Anda dapat menawarkan untuk membawanya menonton ikan paus atau akuarium. Atau, jika dia menikmati menari, tawarkan untuk membawanya makan malam dan menari (sebaiknya ke tempat-tempat dimana ia belum pernah datang sebelumnya untuk tetap menarik bagi dia). Jika dia suka musik dan menyatakan bahwa dia selalu ingin belajar memainkan alat musik dan Anda kebetulan tahu cara bermain gitar, tawarkan untuk memberikan pelajaran gratis.
6. Akhirnya, menjadi diri sendiri. Hal ini berhubungan dengan nomor 2. Jika Anda mencoba untuk menjadi orang yang bukan anda, maka Anda membuat diri Anda menjadi tidak jujur dan tidak benar. Ingat, perempuan pintar. Jika Anda menemukan kesulitan untuk menjadi diri sendiri karena Anda gugup, tidak ada salahnya untuk menyebutkan ini. Mengakui kelemahan Anda juga merupakan tanda kekuatan dalam beberapa kasus. Selama Anda dapat membuktikan bahwa Anda dapat mengatasi, Anda akan menjadi yang terkuat.

Sumber : ArtikelPria.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...