Apa Yang Dicari Wanita Pada Pria

G+

Meskipun beberapa wanita memilih pria yang salah dengan mengencani pria flamboyan yang genit dan tampan, kebanyakan wanita ingin seseorang yang solid dan bisa diandalkan. Jika awal hubungan memberikan sinyal yang salah dia mungkin mundur dan Anda tidak akan pernah dapat memberikan kepercayaan dirinya pada anda lagi. Jadi apapun yang diinginkan gadis pada anda, Anda akan harus memainkan kartu pertama Anda dengan hati-hati. Tidak ada satu gadis pun yang ingin pria yang benar-benar menerkam dirinya dengan rencananya untuk hubungan fisik. Seorang wanita menginginkan pria untuk memperlakukannya dengan hormat dan menjadi seorang gentleman. Jika hal ini akan menjadi hubungan yang serius dan bukan “hubungan semalam” , maka dia ingin memastikan bahwa indranya tidak salah dan anda adalah seseorang dengan siapa dia bisa menghabiskan waktu bersama.

Jangan tampilkan keberanian palsu dan sifat macho karena hal ini bisa sangat salah tempat. Seorang wanita menyukai pria yang memiliki keyakinan dalam dirinya sendiri tanpa menjadi sombong. Ia harus memberinya rasa aman secara emosional, finansial dan fisik. Dalam dunia sekarang ini banyak perempuan berpenghasilan lebih dari laki-laki mereka dan ini lebih sering tidak mempengaruhi hubungan. Namun, pria harus mengambil alih peran pelindung dan tidak mengharapkan wanita untuk melakukan banyak hal yang menjadi hak prerogatif laki-laki. Jadilah pilar tempat dia bersandar pada tanpa mendominasi dan agresif. Mungkin ini agak sulit untuk dipahami dan diuraikan.
Menjadi perhatian, baik dan mementingkan perasaannya adalah sesuatu yang dihargai setiap wanita dan membuat dia makin mencintai Anda. Jangan menjadi tidak sensitif terhadap perasaan-perasaannya, rasa sakit dan mimpinya. Jika ia memiliki karir yang ingin dicapai, berikan dukungan yang dia butuhkan karena jika Anda merendahkannya ia akan menjadi terluka dan juga akan kehilangan rasa hormatnya pada Anda. Seringkali laki-laki dan perempuan dalam profesi yang sama dan hal ini menciptakan banyak masalah ego. Beri dia ruang dan dia akan memberikan Anda ruang. Penuh humor namun tidak sensitif. Perempuan biasanya pendengar yang baik tapi ini tidak berarti bahwa Anda membuatnya bosan sampai mati dengan berbicara tentang masalah tempat Anda bekerja atau tentang permainan yang tidak benar-benar menarik baginya. Semua hal ini bisa terjadi pada saatnya setelah ikatan emosional diperkuat dan Anda menjadi pasangan permanen.
Sebuah fakta yang sangat penting yang benar-benar mengganggu wanita adalah pria yang melirik perempuan lain sementara bersamanya. Berikan perhatian penuh dan tidak membuatnya merasa bahwa Anda menemukan beberapa wanita lain yang menarik ketika Anda bersamanya. Dengan kata lain seorang wanita tidak ingin pria genit sebagai pacar atau suami. Dia ingin seseorang yang dia bisa percaya karena dia akan meletakkan seluruh hidup di tangan Anda.
Akhirnya, jika Anda ingin menjadi tipe pria yang membuat banyak perempuan tertarik pada Anda maka Anda akan memerlukan perbaikan lengkap dalam pemikiran, perilaku, dan perspektif Anda.
Apakah bisa dilakukan? Ya, apa yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari keterampilan tentang cara untuk bertemu, menarik, dan mengencani perempuan yang selalu anda inginkan – dan Anda tidak perlu menjadi kaya atau tampan untuk melakukannya!


Sumber : ArtikelPria.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...