Puluhan Mahasiswa yang Terlibat Bentrok Masih Diperiksa

G+


Jakarta (DuniaNews) -  Pascabentrokan mahasiswa dengan aparat di Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3) kemarin malam, polisi telah menahan puluhan demonstran yang dianggap memprovokasi bentrokan. Saat ini mereka tengah diperiksa di Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Pascainsiden Salemba, puluhan orang ditahan karena diduga telah merusak fasilitas umum dan menganiaya petugas polisi. Salah satu yang turut menjadi korban dalam bentrokan Kamis malam adalah Kepala Kepolisian Sektor Senen Komisaris Polisi Imam Zebua yang mengalami patah tulang.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan dari hasil penggeledahan semalam di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. Di antaranya adalah ketapel. Polisi hingga kini belum menentukan tersangka bentrokan dan terus memeriksa semua demonstran yang ditahan tersebut.

Bentrokan berawal dari perdebatan antara mahasiswa dan aparat kepolisian. Mahasiswa merusak pos polisi, membakar sebuah sepeda motor dan sebuah mobil, serta melempari polisi dengan botol, petasan dan bom molotov.(RIZ)



Sumber : Metrotv

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...