SX4 RC1 'Crossover' Sporty dari Suzuki

G+

Jakarta (Dunia News) -  Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merk mobil Suzuki di tanah air, meluncurkan varian terbaru SUV kelas medium, "SX4 RC1" di Indonesia International Motor Show 2011.

"Mobil ini lahir dari banyaknya tuntutan pelanggan yang menginginkan crossover yang lebih 'sporty'," kata Endro Nugroho, Direktur Pemasaran PT SIS.

SX4 RC1 merupakan perpaduan 'sporty compact car' dan 'light SUV' dengan mesin penggerak berkapasitas 1500 cc berteknologi DOHC VVT yang diklaim bisa menghasilkan akselerasi yang mumpuni sekaligus efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Beberapa fitur terbaru juga terlihat dari mobil yang sebenarnya merupakan varian sporty dari SX4 yang sebelumnya telah dikeluarkan Suzuki di Indonesia.

Perubahan pada varian baru itu sangat terlihat pada bagian luar SX4, antara lain terlihat pada front bumper dan fog lamp, side mirror dengan signal lamp, body yang lebih sporty, rear upper spoiler yang sporty, rear combination lamp, reverse sensor, dan alloy wheel 17 inchi.

Mobil yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni silky silver, graphite grey, dan pearl white, itu ditawarkan dalam dua tipe. Bertransmisi manual ditawarkan dengan harga Rp217.500.000 sedangkan versi otomatis Rp228.500.000. (Ber)ANT
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...