Curi 200 Kg Besi Anak Mabar Ditangkap, Penadah Tak Tersentuh

G+

LABUHAN (DuniaNews) - Muin (26 ) warga lingkungan II pajak Sore Mabar dan Mawan (29) warga yang sama yang masih DPO melakukan pencurian besi milik PT Sempurna Jaya Laju dan kedua Pelaku ini berhasil memboyong sebanyak 200 Kg Besi dan udah dijualkan kepada penadah seharga Rp 1 juta , atas pengaduan korban satu dari dua Pelaku anak Mabar ini ditangkap.

Keterangan yang baru diterima di Mapolsekta Medan Labuhan, Jumat (24/06/2011) disebutkan, saat itu Muin satu dari dua pelaku ini ditangkap dan dilakukan pemeriksaan yang mengatakan, kalau kedua pelaku ini sudah melakukan rencananya untuk melakukan pencurian besi milik PT. Sempurna Jaya Laju Jalan KL.Yos Sudarso KM 8,5 Mabar dan kedua tersangka ini dengan berbagai daya upaya masuk kedalam lokasi gudang hingga akhirnya berhasil masuk menggondol sebanyak 200 Kg besi lalu melompat dari pagar samping.

Oleh kedua tersangka pencuri besi 200 Kg lalu dijualkan ke penadah seharga Rp 1 juta dan buang itu berhasil dipoya-poyakan dengan minuman alkohol, pemilik perusahaan yang mengetahui pelakunya lalu melaporkan ke Polsekta Medan Labuhan agar pelakunya ditangkap.

Petugas polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan pemburuan terhadap Pelaku , dan akhirnya tersangka Muin merupakan satu dari dua pelaku ditangkap petugas Polisi saat berada di rumahnya lalu diboyong ke Mako Polsekta Medan Labuhan untuk dilakukan pemeriksaan, tersangka pun hanya bisa pasrah mengakui perbuatanya.

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Sugeng Priyadi melalui Kanit Reskrim AKP Oktavianus membenarkan adanya kejadian tersebut setelah adanya laporan korban, satu dari dua tersangka pelaku Muin ditangkap hingga saat ini dalam proses Polisi sedangkan rekannya rekanya Mawan masih DPO.




Sumber : DNA
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...