Citizen Journalism

G+


Ini adalah tempat dimana para citizen mengirimkan berita nya di DuniaNews. Peristiwa, Kejadian unik & Berita seputar dunia.(Teks, Gambar & Video)

Saat ini kehadiran pewarta berita non-pers adalah bagian yang saling melengkapi dalam upaya penyebarluasan berita dan informasi tanpa batas ruang dan waktu. Merujuk fakta, media massa memang mempunyai keterbatasan dalam proses mewartakan berita dan informasi peristiwa yang terus terjadi sepanjang waktu.

Portal berita www.dunianews.blogspot.com meyakini bahwa melihat dari sudut yang berbeda akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang peristiwa yang terjadi. Dunia adalah tempat yang selalu terdiri dari manusia yang acap melakukan hal-hal menarik, namun tidak diberitakan.

CitizenJournalism adalah ruang bagi publik di portal berita www.dunianews.blogspot.com untuk ikut terlibat dalam proses mengumpulkan, melaporkan, menganalisis, dan menyampaikan berita dan informasi peristiwa yang terjadi di sekitar dalam bentuk teks, foto, atau video. Media untuk Semua menjadi wadah masyarakat untuk berperan aktif menjadi pewarta berita non-jurnalis.

Redaksi portal berita  www.dunianews.blogspot.com menyaring isi berita dan informasi yang akan dipublikasikan di website, mobile, dan broadcast berita DuniaNews. Proses edit yang dilakukan merujuk pada persyaratan berita dan informasi CitizenNews, tanpa mengubah isi dan substansi materi.

Seluruh berita dan informasi yang disampaikan publik akan ditampilkan di portal berita  www.dunianews.blogspot.com. Materi yang masuk kriteria layak nilai berita seperti menarik, penting, dan aktual dimungkinkan tayang di program berita DuniaNews dan dijadikan sumber berita tim portal berita  www.dunianews.blogspot.com .

CitizenNews mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam berita dan informasi bersama portal berita  www.dunianews.blogspot.com . Untuk bersama memberikan gambaran yang lebih lengkap dan mendalam dari sebuah berita dan informasi.
Anda-lah sang pewarta di CitizenNews, Media untuk Semua!




kirim ke :
bdindonesia@gmail.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...